Minggu, 19 Mei 2013

Cara percepat pengisian baterai android dan menambah waktu siaga

Percepat charger

Smartphone android adalah perangkat telepon yang sangat popular dikalangan masyarakat saat ini, baik muda maupun tua, dikarenakan perangkat ini dilengkapi fasilitas yang lengkap seperti telepon, jejaring sosial maupun aplikasi lain yang dapat menunjang pekerjaan, jadi tidak perlu menjinjing laptop jika ingin berkoneksi dengan internet, tapi kelemahan dari smartphone yaitu baterainya cepat habis, begitu pula dengan pengisian baterainya yang juga lama yakni sekitar 3-4 jam, hal ini yang membuat saya ingin berbagi tips kepada anda yaitu

1. Download aplikasi faster charger di google playstore atau bisa juga download disini.

2. Aftifkan aplikasi faster charger ketika akan memulai pengisian baterai, aplikasi ini terbukti memotong waktu hingga 50% waktu pengisian, dari sebelum memakai aplikasi ini, dan waktu yang diperlukan hanya 1 1/2 jam saja langsung penuh.


3. Langkah yang ketiga yaitu mendownload battery saver di google playstore atau bisa juga download disini, dan juga terbukti bekerja secara otomatis tanpa harus mengaktifkannya, dan aplikasi ini dapat menambah waktu jaga perangkat android anda dari sebelum memakai aplikasi.


Tips diatas, saya berikan kepada anda berdasarkan pengalaman saya dan mungkin tips sederhana diatas dapat berguna bagi anda, sekian dari saya dan terima kasih.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nice infonya thanks

Joy mengatakan...

boleh gak kalo cuma pake faster charger ,,, jumpa di blog aku yah gan : cs-killer-star.blogspot.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting