Jumat, 17 Mei 2013

Tips pindahkan artikel dari ms word ke blog


Hallo sobat semua, kali ini saya akan membahas cara memindahkan artikel blog dari ms word ke blogger untuk di publikasikan, kenapa saya bahas, karena saya akan berbagi pengalaman ketika ingin buat artikel blog tapi koneksi internet yang pas pasan, hal ini yang mengganggu konsentrasi saya, karena sedikit2 harus loading page, tapi sobat tidak usah khawatir, karena saya akan kasih tipsnya yang sangat mudah sekali

1. Langkah pertama yaitu copy artikel yang sudah di buat di ms word dengan cara (ctrl+a).


2. Kemudian login ke http:// draft.blogger.com, lalu bikin entri baru, setelah itu anda paste artikel yang sudah di copy dari ms word tadi dengan cara (ctrl+v), gampang caranya kan, langsung praktekin aja deh, agar cepat selesai artikel nya....let's doit guys, time its money.


Demikian tips sederhana yang mungkin bermanfaat, jika ada kekurangan dan kesalahan dalam penulisan, mohon dimaafkan karena sebagai proses pembelajaran untuk menjadi sempurna, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting