Sabtu, 25 Mei 2013

Cara lewati adf.ly pake opera mini


Topik yang saya bahas kali ini kelanjutan dari artikel sebelumnya yaitu cara melewati "adf.ly" dengan mudah, tapi kali ini yang saya bahas via opera mini, pasti sobat juga pernah mengalaminya, karena tulisan "skipad/lewati" pada halaman "adf.ly" tidak muncul dan pada akhirnya sobat lebih memilih keluar dari situs tersebut, kemudian melanjutkan mencari file download dari situs lain yang tanpa melewati "adf.ly", baiklah....saya anggap anda mengalaminya dan saya akan kasih triknya yang mungkin saja berguna

1. Langkah pertama yaitu anda buka file download yang melewati "adf.ly" tadi, setelah itu pada pojok kanan atas halaman "adf.ly" waktu loading tidak jalan, sehingga tulisan "skipad" juga tidak muncul (pada pc/laptop, waktu loading jalan, lalu muncul tulisan "skipad/lewati" untuk penyelesaian), inilah permasalahan via opera mini, perhatikan screenshoot dibawah ini.


2. Langkah kedua yaitu anda klik url/link tujuan/download yang ada di atas halaman "adf.ly", setelah itu anda klik ok atau browse (ini dilakukan masih pada halaman "adf.ly", jadi jangan buka bookmark baru), perhatikan screenshoot dibawah ini.


3.   Langkah ketiga yaitu ketika waktu loading dipojok kanan atas jalan, anda tunggu sebentar, setelah waktu 5 detik selesai, tulisan "skipad/lewati" akan muncul, inilah penyelesainnya yaitu anda tinggal klik tulisan "skipad/lewati" tersebut, link atau file download anda akan otomatis keluar, gampang kan.


Note: jika masih gagal, coba ulangi 2x lagi, pasti sukses kok, dan sebagai contoh anda bisa klik disini.

Demikian sedikit trik mengenai melewati "adf.ly" dengan mudah via opera mini tanpa harus pakai javascript:alert(showskipad), semoga bermanfaat bagi anda, dan saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan, atau sedikit menyinggung, sekian dari saya dan terima kasih.

NB: Mohon berkomentar dengan sopan dan semua ini hanya untuk berbagi biar bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting