Minggu, 05 Mei 2013

Tips pemilihan aplikasi google playstore


Google playstore merupakan media terbesar yang menyediakan aplikasi kebutuhan yang gunanya untuk melengkapi kinerja para pengguna android sesuai dengan manfaat masing-masing, dalam hal ini mungkin anda masih bingung karena terlalu banyaknya pilihan yang disuguhkan oleh google playstore.

Alangkah baiknya anda mengikuti tips berikut ini

1. Sebaiknya anda melihat jumlah pengunduh yang tertera di bawah gambar aplikasi yang sudah anda pilih, karena semakin banyak jumlah pengunduh, berarti setidaknya aplikasi yang anda pilih yang menentukan aplikasi tersebut memang bagus, dan tidak mengakibatkan kerusakan buat software maupun hardware perangkat anda.

2. Peringkat rating yang diberikan dari para pengunduh selain anda, karena semakin banyak tinggi ratingnya berarti semakin bagus pula aplikasi tersebut.



3. Perhatikan dan juga dibaca deskripsi yang diberikan pihak pengembang aplikasi yang sudah anda pilih aplikasinya.

4. langkah yang keempat yaitu sempatkan membaca koment yang diberikan pengguna lain, apakah ada gangguan yang membuat kerusakan pada perangkat atau malah sebaliknya yaitu membantu.

5. Langkah yang terakhir yaitu sebagai tambahan aja, sebaiknya anda juga mengecek apakah pengembang aplikasi tersebut sudah legal atau tidak, dengan mengecek website yang tersedia di aplikasi yang anda pilih, tapi langhkah ini hanya sebagai tambahan aja, sebetulnya 4 langkah diatas sudah mewakili tips mencari aplikasi yang bagus di google playstore.

Demikian sedikit info bagi saya semoga menjadi manfaat bagi anda, dan jika ada kesalahan maupun kekurangan dalam penulisan, saya mohon maaf, sekian terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting