Jumat, 24 Mei 2013

Cara melewati "adf.ly" dengan mudah

Pembahasan kali ini yaitu mengenai cara melewati "adf.ly", sebaiknya saya jelaskan singkat aja, "adf.ly" merupakan semacam iklan pada blog/website yang fungsinya mempersingkat url/link dari situs tujuan maupun situs yang akan di download oleh anda, dan anda mungkin bingung ketika mengklik situs maupun file download tapi malah masuk ke page "adf.ly" yang bukan page tujuan anda, jadi anda tidak usah khawatir karena saya akan berikan tips nya

1. Langkah pertama yaitu tunggu loading page "adf.ly" selama 5 detik.

2. Langkah kedua yaitu meng klik tulisan "skip ad/lewati" yang tersedia di pojok kanan atas, setelah itu situs yang akan anda tuju atau file download tujuan anda yang disediakan oleh website akan otomatis tersedia.


Tips ini saya berikan atas dasar ingin berbagi, bukan ada maksud menggurui bagi anda yang berpengalaman, demikian tips ringan dari saya dan saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda ke creativecell73.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting