Jumat, 10 Mei 2013

Tips menghilangkan iklan aplikasi pada android

Tips yang saya bahas kali ini mengenai iklan aplikasi dari google yang sering muncul pada android, iklan aplikasi tersebut merupakan ciri khas dari androit itu sendiri dan akan muncul ketika anda terkoneksi dengan internet saja, dan iklan itu tentu saja sangat menggangu kinerja android yang mengakibatkan menjadi lemot atau secara tidak sengaja terdownload oleh anda sendiri.

Jika anda mengalami seperti yang saya alami, berikut ini tipsnya

1. Anda download aplikasi Air push detector, anda bisa klik disini atau anda juga bisa download di google playstore kemudian cari aplikasi Air push detector, aplikasi ini bekerja mencari aplikasi yang dapat memicu keluarnnya iklan dari google.



2. Buka aplikasinnya, kemudian tab dibawah yang bertuliskan scan anda tekan, aplikasi ini akan bekerja mencari aplikasi lain dari perangkat anda yang dapat memicu keluarnya iklan dari google, setelah aplikasi yang di scan udah keluar, langkah selanjutnya menghapus aplikasi yang udah di scan tadi.


3. Untuk langkah yang terakhir yaitu anda masuk ke aplikasi google playstore kemudian masuk ke pengaturan, setelah itu anda kosongkan semua centang yang berkaitan dengan akan munculnya iklan kembali.

Demikian sedikit tips dari saya, jika ada kekurangan maupun kesalahan dalam penulisan saya mohon koreksi, sebagai proses pengembangan diri saya untuk menjadi lebih baik, akhir kata saya ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting